Colorful Facial + Bio Light Therapy from Naavagreen

Sunday, October 21, 2018


Alohaaaa girls!
Setelah minggu lalu aku berkesempatan untuk datang ke event Naavagreen Open House, kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang perawatan yang baru aja aku jalani di Naavagreen tiga hari yang lalu.

Karena di Open House yang lalu diperkenalkan tentang Colorful Facial dan sukses bikin aku penasaran, jadi kali ini aku berniat untuk mencoba dengan muka-ku sendiri (LOL) gimana sih rasanya Colorful Facial Treatment.

Jadiiiiiiiii, buat teman-teman yang sedang penasaran atau ingin mencoba facial terbaru atau simply penasaran dengan Naavagreen, kepoin sampai habis ya! Karena aku bakal menceritakan secara detail (cieeehhh). And hopefully this blog post will be helpful for your reference!

1. Pendaftaran di resepsionis

 
Datang pagi biar gak perlu ngantri

Karena Naavagreen selalu ramai setiap hari, setelah bolak-balik mengecek jadwal, akhirnya aku memutuskan untuk datang ke kliniknya hari Jum'at pagi. Dan ini merupakan keputusan yang tepat karena masih sepi jadi gak perlu lama antri :D
Oh ya, kalian masih ingat dong dengan mbak resepsionis yang satu ini, yaps mbak Azizah ini yang kemarin waktu Open House jadi guide saat clinic tour! Kebetulan banget nih, it's always good to see familiar face, right? :D 

Mbak Azizah ini menyambutku dengan ramahnya waktu aku masuk pertama kali dan langsung menanyakan data diriku. Oh ya, karena ini pertama kalinya aku akan perawatan di Naavagreen, mbak Azizah mengambil fotoku yang akan digunakan sebagai perbandingan dan melihat perkembangan dari wajahku kalau sudah sering perawatan di sini. Setelah pendaftaran selesai, mbak Azizah juga menyarankan untuk konsultasi ke dokter dulu untuk mengecek kondisi kulit wajah.

2. Pengecekan kondisi kulit wajah oleh dokter

Pengecekan kondisi kulit oleh dr. Helena

Dokter yang kali ini menanganiku adalah dr. Helena. Bisa kalian lihat sendiri kalau dr. Helena cantik dan kulitnya bersih banget. =D

Pengecekan kondisi kulit ini cukup singkat ya, hanya beberapa menit. Mungkin karena aku gak ada keluhan dan kulitku cenderung normal. Tapi karena ada komedo dan bekas jerawat, dr. Helena menyarankan perawatan penyinaran untuk menghilangkannya. Hmmm, aku belum pernah mencoba penyinaran sih, jadi iya-iyain aja, karena penasaran juga! LOL.

3. Bio Light Therapy

Wajah sudah dibersihkan dan siap untuk disinari

Karena dr. Helena menyarankan untuk penyinaran, jadi sebelum facial, aku diarahkan untuk ke ruang penyinaran. Pada bagian ini aku dibantu oleh mbak Vita. Mbak Vita ini juga gak kalah ramahnya dalam melayani maupun menanggapi pertanyaan-pertanyaan kepo-ku. HAHAAA.

Tahapan Bio Light Therapy-nya adalah:
- pembersihan wajah
- penyinaran

Tahap penyinaran ini gak memakan waktu lama, hanya sekitar 20 menit, dan gak menakutkan. Gak kerasa apa-apa malah karena mata juga ditutup dengan kacamata pelindung.

Beberapa manfaat melakukan penyinaran ini antara lain:
- menyegarkan dan mencerahkan kulit
- menjaga kekenyalan kulit
- mempercepat proses penyembuhan jerawat (nah ini dia yang sesuai permasalahanku, hehee)

Walaupun menggunakan alat-alat yang canggih, tapi harga treatment ini HANYA IDR. 85.000 loh!!!

 Mbak Vita yang telaten mengurusiku saat treatment ini

Oh ya, untuk treatment Bio Light Therapy ada dua warna sinar, yaitu biru dan merah. Kebetulan aku diberi yang warna merah yang lebih sesuai untuk kondisi wajahku =)


4. Colorful Facial Treatment


Oh ya sebagai info tambahan, karena aku datang pagi, jadi bisa dapat ruangan untuk dipakai sendirian. HEHEHEE. Ruangnya enak, adem, bersih, dan luas!

Nah, sekarang adalah tahap yang ditunggu-tunggu dan merupakan alasan kenapa aku datang ke Naavagreen kali ini! Yups, mencoba colorful facial!

Setelah penyinaran selesai, aku ganti terapis lagi nih. Kali ini yang akan mengurus wajahku adalah mbak Nita (HIGHLY RECOMMENDED buat siapapun yang mau mencoba treatment di Naavagreen di Jl. Cendrawasih no.5 Yogyakarta!!!).

Tahapan dari treatment ini adalah:
- pembersihan muka
- massage
- ekstraksi komedo/jerawat
- pemberian masker berwarna

Kalau kalian pecinta perawatan muka, pasti gak asing dengan kata facial. Dan jujur aja, aku agak serem untuk facial karena kalian tau kan sakitnya kayak gimana. Entah udah berapa lama aku gak melakukan facial. Jadi kondisi wajahku saat datang kesini yaaaa emang wajah udah lama gak tersentuh perawatan facial.

Tapi aku kaget banget sama kemampuan mbak Nita ini! Saat bagian ekstraksi komedo/jerawat, beliau ini sabar banget dan ekstraksi-nya gak sesakit terapis-terapis lain yang pernah menyentuh wajahku!!!!!! Jadi aku seneng banget!!! Mbak Nita ini bakal jadi terapis favoritku sekarang, HAHAA.

Setelah tahap ekstraksi selesai, wajahku diolesi masker berwarna. Awalnya masker ini berwarna putih, tetapi setelah dioleskan dan terkena udara luar, warnanya berubah menjadi merah/pink. Kebetulan karena permasalahan kulitku adalah komedo dan jerawat, mbak Nita memberiku masker tea tree sebagai anti bakteri/iritasi.

Dan hal lain yang menyenangkan adalah setelah seluruh rangkaian treatment selesai, wajahku gak terlihat terlalu "merah" seperti facial biasa.

Dengan pelayanan yang super profesional, untuk treatment ini hanya membutuhkan biaya sebesar IDR. 40.000 loh!!!! Terjangkau banget kaannnn!

 
Massage

Tahap ekstrasi komedo

Tahap pengolesan masker

Tadaaaaa... ini dia warna masket Tea Tree-ku


Nah, itu tadi adalah pengalamanku saat mencoba Colorful Facial dan Red Bio Light Therapy di Naavagreen. Dan untuk mendapatkan begitu banyak pelayanan dan treatment untuk blog post ini, hanya dibutuhkan biaya sebesar IDR. 125.000 saudara-saudaraaaaaaaaaaa!

Sebagai pelanggan baru, aku puas banget dengan hasilnya yang gak terlalu bikin wajah terlihat luka dan tentu aja puas karena pegawai-pegawainya yang super ramah ditambah terapisnya yang super sabaarrrr dan gak bikin facial terlalu menyakitkan. LOL.

Jadi, kalau kalian penasaran dengan treatment dari Naavagreen, kalian bisa datang ke cabang terdekat di kota kalian atau untuk yang di Yogyakarta bisa ke cabang yang aku kunjungi ini di Jalan Cendrawasih no.5, Yogyakarta! =)

Thank you Naavagreen dan sampai jumpa di review berikutnya, girls!

x

You Might Also Like

0 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe