[REVIEW] Rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening

Monday, November 23, 2020

Halooooooo semuanyaaaaa!

Astaga, gak terasa 2020 udah mau habis aja yaa --" Jadii, apa kesibukan kalian di tahun yang serba di rumah aja ini? Kalau aku, kebetulan jadi sibuk merawat tubuh mumpung ada banyak waktu dan gak perlu keluar rumah, LOL. Dan kali ini, akhirnya aku nyobain juga produk Scarlett Whitening yang sering seliweran di social media.

Kalian pasti udah familiar kan dengan produk Scarlett Whitening? Jujur aja aku penasaran banget sama produk-produk Scarlett Whitening ini dari lama karena sering muncul di instagram atau dibahas sama orang-orang =D Akhirnya kesampaian juga beli dan nyobain, yaaiiyyy! Kebetulan akhir bulan Oktober lalu aku baru order rangkain produk mereka (iya, langsung borong tiga produk sekaligus untuk hasil maksimal :p) mulai dari Body Scrub RomansaShower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy. Jadi, kali ini aku mau review tipis-tipis tentang produk-produk tersebut!

*Maafkan isinya gak penuh, baru niat review pas udah seneng pakainya :p


Oke produk pertama, Body Scrub Romansa
 

Bisa dilihat ya untuk kemasan, produk ini pake jar besar seperti body scrub pada umumnya. Untuk menjaga kehigienisan isinya, selain ada penutup jar, produk ini juga di-seal dengan aluminium foil. Jadi gak bakalan tuh belepotan kemana-mana. Untuk wangi body scrub sendiri, astagaaaa enak banget! Kayak aroma floral yang calming gitu lho. Bikin betah deh gosok-gosok scrub ini ke badan.


Enaknya lagi, body scrub Scarlett Whitening tuh bulirnya halus jadi gak sakit waktu digosok-gosok ke kulit. Dan teksturnya tuh gak licin, jadi rasanya ampuh banget mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di kulit. Tapi ingat ya, walaupun halus tetep gak disarankan nge-scrub tubuh setiap hari =) dua-tiga kali seminggu udah cukup.


Produk selanjutnya yang aku coba adalah Shower Scrub Pomegrante


Untuk shower scrub kebetulan dikemas dalam botol dengan tutup model flip-flop. Jadi aman dan mudah digunakan. Kalau mandi pakai shower scrub ini ampun dah segernya! Kayaknya aku beli momennya pas banget, pas Jogja lagi panas-panasnya gara-gara Merapi batuk. Aromanya seger buah gitu? (Ya iyalah ya, variannya aja buah promegante :p)


Uniknya lagi, shower scrub Scarlett Whitening tuh ada buliran warna-warni yang lucu gitu menurutku kalau pas dituang =D Selain lucu, buliran ini juga berfungsi untuk memaksimalkan pembersihan kulit tubuh, lho. Teksturnya juga lebih haluuuuussss daripada body scrub, jadi aman dipakai setiap hari! Busa yang dihasilkan produk ini juga cukup banyak kok! Kebetulan kalau aku pakainya dengan shower puff. Terus lucunya lagi, shower scrub ini warnanya ungu bening begini XD


Produk terakhir, holy grail dari Scarlett Whitening, yaitu Body Lotion Freshy


Ini dia produk yang paling fenomenal dari Scarlett Whitening! Oke, aku bahas dari keunikan botolnya dulu. Jadi, botol body lotion ini mirip dengan shower scrub. Bedanya ada pada tutupnya! Kalau shower scrub tutupnya model flip-flop, nah si body lotion ini tutupnya model pump. Jadi lebih mudah pemakaiannya. Selain itu, tutup body lotion ini juga dilengkapi teknologi seal and lock!!!! Jadi gak bakal gampang tumpah saat gak sengaja kepencet. Aman deh dibawa buat kamu yang suka travelling.


Terus tau gak sih, body lotion ini wangiiiiiiii bangeeeetttt kayak wanginya Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Jadi awet banget aroma segernya. Dipakai seharian nampol banget ihh. Teksturnya juga gak lengket. Tinggal dioles merata langsung deh meresap ke kulit.

Hasil pemakaiannya, jangan ditanya lagi, nih aku fotoin before-after pemakaian body lotion ini. Bisa dilihat kan kulitku langsung lebih cerah! Yups, bener banget, jadi body lotion dari Scarlett Whitening ini memang bisa mencerahkan kulit secara instan. Apakah aman? Yuuupppsss aman banget! Ini tuh kayak kalau kita pakai makeup itu, lho. Yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit alias tone up. Dan asiknya lagi, warna cerahnya natural dan berbaur sama warna kulit. Jadi gak tampak lebay!


Ketiga produk yang aku beli ini juga ternyata mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang emang efektif untuk mencerahkan, melembapkan, serta menutrisi kulit. Jadi, wajar aja ya dengan pemakaian rutin produk-produk ini kulit bakal terlihat lebih sehat dan cerah. Gak salah emang klaim brightening dari Scarlett Whitening.

Oh ya, tambahan info, produk-produk Scarlett Whitening tidak melakukan uji coba pada hewan (not tested on animals) dan sudah teregistrasi di BPOM. Jadi keamanannya gak perlu diragukan lagi!

Untuk harganya, kalau beli satuan kalian bakal kena IDR 75.000 tapiiii kalau kalian beli sepaket isi lima item, cuma kena IDR 300.000 lho! Murah banget kaaaaannn! Jadi kalau penasaran mending sekalian beli sepaket biar dapat lengkap, plus bisa dibagi-bagiin juga ke orang terdekat biar ikutan nyoba =D Selain itu, nanti juga bakal dapat box exclusive yang bisa dipakai buat nyimpen pernak-pernik :p Oh ya, kebetulan aku kemarin belinya via toko official Shopee di https://shopee.co.id/scarlett_whitening biar bisa dapat promo diskon atau free ongkir. Heheee. Gak perlu khawatir produk bakal rusak di jalan, soalnya meski beli online, pengemasannya juga aman kok karena dibalut bubble wrap!

Oke, kayaknya segitu dulu cuap-cuapku tentang Scarlett Whitening. Semoga bermanfaat ya!

x

You Might Also Like

0 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe