Naavagreen Open House

Sunday, October 14, 2018

Aloha girls!
Jadi, kemarin hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018, aku berkesempatan untuk datang ke event yang diadakan oleh Naavagreen, yaitu Naavagreen Open House yang diadakan di cabang Naavagreen Jl. Cendrawasih no.5 Yogyakarta, bersama teman-teman blogger dan influencer Jogja.

pose di ruang tunggu Naavagreen, hehee
me with Aulia from Bekikaroom
Aulia from Bekikaroom - me - Nia from This is real and This is me

Buat kalian yang gemar merawat diri (terutama kalau tinggal di Jogja), pasti udah gak asing dong dengan yang namanya Naavagreen. Yups, Naavagreen merupakan salah satu klinik kecantikan asal Yogyakarta yang mengusung tema natural dengan penggunaan bahan-bahan alami pada setiap produk yang digunakan. Meski berasal dari Jogja, tapi dalam perkembangannya beberapa tahun ini, outlet Naavagreen sudah tersebar di berbagai kota besar loh! Jadi, buat kalian yang penasaran dengan treatment di Naavagreen bisa cek ketersediaan outlet mereka di website maupun instagram.

Okeeee, berikut summary dari keseruan acara Naavagreen Open House kemarin!

1. Ngobrol dan tanya jawab bersama dokter-dokter Naavagreen
Pada sesi ini, ada dua dokter kecantikan dari Naavagreen yang membagikan pengetahuan seputar Naavagreen dan kecantikan kulit.
Oh ya, di sesi ini para peserta juga bisa tanya-jawab tentang segala jenis treatment/produk dari Naavagreen langsung dari para dokter ini. Kami juga diajak untuk menikmati tayangan singkat tentang sejarah perkembangan dari Naavagreen. Seperti yang bisa kalian liat di cuplikan layar, Naavagreen sudah memiliki sertifikat MUI loh!

dr. Andy Prasetya sedang berbicara tentang perawatan & masalah kulit
produk-produk Naavagreen sudah memiliki sertifikat MUI

2. Demo Makeup
Ternyata, selain bergelut di bidang perawatan kulit, Naavagreen juga memiliki lini makeup-nya sendiri!
Jadi, pada sesi ini, sambil menikmati snack, kami disuguhi dengan demo makeup oleh MUA kenamaan di Jogja dan mbak Dira sebagai modelnya. Semua produk makeup yang digunakan merupakan produk Naavagreen juga loh! Buat kalian yang tertarik dengan makeup bisa kepoin di instagram @naavagreencosmetics

Demo makeup
Tadaaaaa... setelah makeup selesai
Yummy banget gak sih liat yang beginian, --"

3. Clinic Tour
Setelah selesai demo makeup, kami menuju acara selanjutnya yaitu clinic tour! Jadi, kami diajak untuk melihat ruang perawatan dari Naavagreen yang berada di lantai dua. Jadi ada ruangan super bersih yang cukup besar dan bisa menampung sekitar 12-14 bed dan terdapat dua ruang ganti di dalamnya. Selain untuk melihat ruang treatment, para beautician juga memperlihatkan demo perawatan wajah terbaru mereka yaitu colorful facial! Bisa dilihat masker yang digunakan oleh tiap-tiap "pasien" berbeda-beda tergantung kebutuhan kulitnya. Seru banget yaaa!

pengarahan sebelum kami diajak berkeliling tempat treatment
ruangan yang super bersih, dingin, dan tentunya nyaman banget!
demo colorful facial
5 jenis colorful treatment-nya
Setelah kami diajak berkeliling dan melihat proses colorful treatment-nya, salah satu teman blogger kami, Nia, mendapat kesempatan untuk mencoba treatment mereka yaitu Skin Tightening Therapy. Sementara MC acara, mas Tulus, mencoba Natural Micro Peeling dari Naavagreen. Wah seru ya!



Oh ya, FYI nih, harga perawatan dan produk-produk di Naavagreen bisa dibilang termurah di antara klinik kecantikan yang lain. Tau gak kenapa? Karena mereka memiliki pabrik pembuatan skincare mereka sendiri sehingga biaya produksi bisa ditekan dan menghasilkan skincare ciamik dengan harga lebih terjangkau! Keren gak sih!

Daaaaaannnnn yang gak kalah penting, ternyata skincare dari Naavagreen selain alami juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui loh!
Ini aku gak ngarang sendiri yah guys, jadi emang dokternya yang bilang. Huehehee

Oke, itu tadi ringkasan singkat event report-ku tentang Naavagreen kali ini. Semoga bikin kalian ngiler jadi pengen treatment ya, hahaaa.

See you on the next post!

x
@SonyaAnnK

You Might Also Like

0 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe