SOCOBOX Make Over (Introducing Make Over Riche Glow)

Wednesday, August 15, 2018


Hai, guys!
Jadi, sebulan yang lalu aku dapet kiriman SOCOBOX lagi dari Sociolla (yaaaaiiiyyy!).
Dan kali ini SOCOBOX berkolaborasi dengan salah satu brand makeup favorit aku, Make Over, untuk menyemarakan launching produk terbaru mereka, yaitu Make Over Riche Glow Face Highlighter.

Sebelum dapet SOCOBOX aku emang udah pake beberapa produk dari Make Over yang bisa kalian baca di sini. Jadi kebayang kan senengku bertubi-tubi, wkwkwk, pertama karena dapet SOCOBOX, kedua karena isinya brand favorit aku *insert happy tears here*

Oke, kembali lagi ke topik! SOCOBOX-ku kali ini berisi tiga produk Make Over, yaitu:

- Make Over Riche Glow Face Highlighter (yang ini eksklusif HANYA dijual di SOCIOLLA yaaa!)
- Make Over Ultra Hi Matte Lipstick in Divine
- Make Over Eyeliner Pencil Nude Sleek

Nah, ketiga produk ini dengan senang hati akan aku review di sini, plus sudah aku ikutkan ke Make Over Challenge with 3 items from SOCOBOX dari Sociolla di instagram yang bisa kalian lihat di sini. Hehehee.

1. Make Over Riche Glow Face Highlighter


Ini dia MVP dari SOCOBOX kali ini, siapa lagi kalau bukan Make Over Riche Glow Face Highlighter! Sejak launching-nya di hari pertama, semua orang/influencer sudah berlomba-lomba membicarakan kehebatan highlighter ini.

Sebagai orang awam di dunia per-makeup-an, aku lumayan penasaran dong ya.. soalnya liat foto orang-orang dengan highlighter ini kok kinclong abiss (iya, aku senorak itu emang, lol). Dan tiba-tiba dapat kesempatan nyoba produk hits satu ini, it's such a miracle! LOL.

Percaya gak percaya highlighter hits ini pigmentasi-nya bagus banget! Sekali usap langsung bikin wajah keliatan sparkling dan glowing gitu! Terus tahan lama dipake hampir seharian. Warnanya juga cantik banget, sangat natural, jadi ngeblend dengan warna kulit tanpa keliatan terlalu "makeup". Yah, pantes aja ngehits banget sebagai pendatang baru, hmmmm.

2. Make Over Ultra Hi Matte Lipstick in Divine


Produk kedua, yang menambah koleksi warna-warna lipstik-ku adalah Make Over Ultra Hi Matte Lipstick in Divine.

Warna divine ini seperti merah terang, jadi bisa diaplikasikan sebagai blush on kalo pas kepepet, wkwkwk. Seperti yang aku lakuin di "Make Over Challenge with 3 items" kemarin, hehee.
Kalian pasti udah familiar lah ya dengan lipstik hits satu ini. Kalau untuk aku sendiri, masih belum move on yah dengan pendapatku yg lalu kalau lipstik ini salah satu must have item dengan pigmentasi yang oke punya.

3. Make Over Eyeliner Pencil Nude Sleek


Oops, sorry atas foto yang kurang appropriate, aku lupa kalau belum foto si Make Over Eyeliner Pencil Nude Sleek ini dan udah keburu dipakai. LOL.

Gak pernah kecewa sama produk Make Over, dan eyeliner ini is no exception! Aku kira warnanya bakal biasa aja yaa, namanya juga warna nude. Tapi aku salah besaaaarrr.. Warnanya keluar banget, nude jelas. Pensilnya halus banget di mata, sama sekali gak bikin sakit/perih.

**************************************************

Secara keseluruhan, aku puas banget dengan semua produk yang aku terima. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, Make Over yang menawarkan kualitas super, pas banget buat jadi alternatif pilihan!

Oh ya, seperti yang aku bilang di awal, untuk highlighternya secara eksklusif hanya tersedia di SOCIOLLA, jadi jangan sampai ketipu ya teman-teman. HANYA ada di Sociolla!

Kalian juga bisa pake kode voucher-ku, yaitu SBNLAR5O ("o" ya, bukan enol) untuk dapetin potongan 50K. Lumayan kan!!! Selamat berbelanja!

www.sociolla.com?utm_ source=community&utm_medium= cpc&utm_campaign=Sonya Ann

x
@SonyaAnnK

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaah make over. Siapa coba yg gk ngiler. Mbk, bagi tips biar bsa dapat socobox dong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak! Bisa daftar di soco.id dulu mbak, biar selalu update kalo lagi promo bagi2 SOCOBOX :)

      Delete

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe