Review: New ZAP Photo Facial Treatment by ZAP Clinic (plus BEFORE and AFTER photos)

Friday, July 20, 2018


Hi, happy weekend semuanya!!!!
Jadiiiiiii karena hari ini weekend, dan lagi gak terlalu banyak kerjaan, aku memutuskan untuk berbagi cerita tentang treatment terbaru dari ZAP Clinic yang bulan lalu sempet aku coba (lama banget yee, baru sempet ditulis. LOL).

Seperti kalian tahu (atau gak, :p) sebelumnya aku udah pernah mencoba treatment dari ZAP Clinic yaitu Photo Facial Treatment (kalian bisa baca review-ku tentang treatment ini di sini). Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba treatment terbaru mereka yaitu NEW ZAP Photo Facial! Treatment ini merupakan pengembangan dari Photo Facial sebelumnya dengan alat yang lebih canggih dan memberikan hasil 2 kali lebih signifikan dibandingkan treatment terdahulu. Keren yak!

Setelah reservasi (ini harus banget dilakuin karena cabang ZAP sering penuh dan sepertinya kalian gak bakal bisa dapat jadwal tanpa reservasi. Jadi saranku, wajib reservasi ya! Bisa lewat telepon, website, atau aplikasi kok!), di hari H aku menunggu beberapa menit karena emang sengaja dateng lebih awal, terus langsung ke ruang perawatan deh.

Kenapa langsung ke ruang perawatan? Karena ini bukan pertama kalinya aku treatment di ZAP, jadi aku udah gak perlu konsultasi dokter lagi karena masih ada track recordku. Tapi kalau ini pertama kalinya kalian treatment di ZAP, kalian pasti langsung disaranin untuk konsultasi dokter terlebih dahulu sebelum perawatan.

Oke sekarang kita masuk ke tahap-tahap perawatan yang aku lalui yaa.
Seperti treatment di kebanyakan tempat, pastinya sebelum memulai wajah kita bakal dibersihin dulu dong ya, biar debu dan kotoran yang menempel bisa hilang dan khasiat treatment lebih meresap. Tsaaahhh.

Di tahap pembersihan ini aku diurus oleh asisten dokter, mbak Mia namanya. Mbak Mia baik banget dan super ramah!!! Ini juga yang bikin aku seneng di ZAP karena pegawainya ramah bangeeeeeeetttttt gak ada judes-nya sama sekali!



1. Face Toning
Setelah tahap pembersihan selesai saatnya masuk ke tahap pertama dari NEW ZAP Photo Facial Treatment, yaitu Face Toning. Nah, tahap Face Toning ini menggunakan mesin seperti laser yang diarahkan ke seluruh wajah kita. Rasanya "cekit-cekit" seperti digigit semut tapi lebih lembut. Hahahhaa. Kalian bisa lihat kalau di treatment yang sebelumnya alat yang digunakan lebih gede, kalau di NEW ZAP Photo Facial ini lebih kecil, ya kan? 
Tahap ini bertujuan untuk mengurangi hiperpigmentasi, mengurangi produksi minyak yang menyebabkan jerawat, serta meningkatkan produksi kolagen (sumber: website resmi ZAP Clinic).



2. Alma Rejuvenation
Nah setelah tahap pelaseran selesai, selanjutnya wajahku dilumuri gel dingin karena akan memasuki tahap Alma Rejuvenation. Dari penampakannya, gel di treatment terbaru ini memiliki warna yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Setelah dilumuri gel, dokter mulai memberikan tekanan pada wajahku dengan mesin berteknologi AFT yang memberikan sensasi hangat ke kulit wajah.
Tahap ini bertujuan untuk mengurangi jerawat, peradangan, membuat wajah lebih kenyal dan cerah (sumber: website resmi ZAP Clinic).



3. Oxy Infusion
Nah, akhirnya kita sampai di tahap terakhir dari rangkaian NEW ZAP Photo Facial yaitu Oxy Fusion. Di tahap ini gel dingin pada tahap Alma Rejuvenation sudah dibersihkan, jadi wajahku sudah bersih. Kalau di dua tahapan sebelumnya treatment dilakukan oleh dokter, pada tahap Oxy Fusion yang melakukan treatment adalah mbak Mia. Tahap Oxy Fusion ini wajah kita seperti disemprot oleh tekanan oksigen jadi rasanya segaaaaaaaaarrrrrrrrrrr sekali! Ga bohong! Hehee. Rasanya adem kayak kita di pegunungan --"
Tahap ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan debu serta melembapkan dan menyegarkan wajah dalam waktu singkat (sumber: website resmi ZAP Clinic)


Setelah ketiga tahapan utama dari NEW ZAP Photo Facial Treatment selesai, dengan cekatan mbak Mia segera membersihkan wajahku dan mengoleskan sunblock. Oh ya setelah melakukan treatment ini disarankan untuk tidak cuci muka dengan air hangat, renang, melakukan aktivitas outdoor yang terlalu lama hingga 48 jam ke depan atau dua hari.

Naaaaahhhhh, sekarang bagian yang paling ditunggu-tunggu yaitu hasil BEFORE dan AFTER treatmentnya. Kebetulan udah siap-siap foto nih sebelum dan sesudah treatment. Heheee.
Keliatan banget kan kalau setelah treatment wajahku jadi lebih cerah dan noda/bekas jerawat jadi lebih samar. Ini review asli ya teman-teman, hasilnya tanpa edit sama sekali. Aku juga syok ternyata emang kelihatan bedanya. Hehee.

                                                                                          BEFORE                                           AFTER




Oh ya, untuk harga ketiga treatment yang aku lakukan sekaligus ini berkisar 1 juta rupiah (selama 30 menit treatment). Gimana? Terjangkau banget loh kalau dihitung-hitung dengan penggunaan alat yang canggih dan hasil yang langsung kelihatan gini. Apalagi treatment ini gak sakit sama sekali. Hehee.

Oke, begitulah pengalamanku mencoba treatment terbaru dari ZAP Clinic. Kalau kalian tertarik, bisa cek lokasi outlet ZAP Clinic di sini: http://zapclinic.com/lokasi-outlet-zap
 
Untuk yang di Yogyakarta bisa ke outlet ZAP Clinic Jogja dengan alamat:
Jln Mliwis no. 10, Demangan Baru, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Telp. (0274) 55222.

Happy ZAP-ing!

x

You Might Also Like

0 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe