Review: Avene Cold Cream Ultra Rich Cleansing Gel

Thursday, May 02, 2019

Hallo, beauties!
Huahhhh ternyata menepati janji pada diri sendiri untuk rutin ngeblog di sela-sela kesibukan bekerja susah juga ya :(
Tapiiii, akhirnya hari ini bisa nyempilin nulis tipis-tipis, hehee. Mumpung kantor sedang libur sampai besok Senin, nih :p

Kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman, kalau kata beauty blogger sih review. Tapi berhubung saya gak terlalu mahir soal review-reviewan, jadi ini merupakan cerita pengalaman pribadi, hehee.

Kebetulan, beberapa bulan belakangan ini saya baru saja menghabiskan salah satu produk dengan nama Avene Cold Cream Ultra Rich Cleansing Gel. Ada yang sudah pernah mencobanya? Kebetulan saya mendapatkan produk ini sebagai hadiah, jadi tanpa pikir panjang saat sabun mandi saya habis, saya pakai aja tuh produk yang selama ini tersimpan di lemari persediaan.


Saat menulis cerita ini saya sempat syok dong, ternyata sabun ini harganya sekitar 300-ribuan :o Tau gitu saya awet-awet pakainya, HAHAHAHAA. Sebagai info tambahan, saya sudah menghabiskan dua botol sabun ini =)

Oke kembali lagi ke cerita, singkatnya karena telah menghabiskan dua botol dan menggunakan secara rutin tanpa terputus, boleh dong say berbagi review sedikit tentang kesan saya memakai produk ini.


KEMASAN

Nah secara kemasan produk ini sangat clean karena memakai warna putih dan peach. Tapi yang saya kurang suka, kenapa deh modelnya harus tube begini? Hal ini sangat menyusahkan karena otomatis sabun akan langsung keluar begitu penutup dibuka tanpa mba-mbi-mbu. Bikin boros aja karena tangan saya sering gak siap untuk menengadah saat bukaan pertama, huft.

TEKSTUR ISI

Maaf ya sebelumnya, karena awalnya gak berpikiran untuk menulis review, jadi saya tidak punya foto isinya --"

Yang jelas isinya seperti sabun cair tetapi gak terlalu cair dengan warna bening agak kusam. Nah, menariknya selain untuk sabun mandi pada tubuh, produk ini juga dapat digunakan sebagai sabun wajah loh! Jadi selama beberapa bulan memakai ini saya juga gak menggunakan sabun wajah khusus.

Kesan saya sendiri setelah menggunakannya, teksturnya lebih licin saat terkena kulit dibandingkan sabun yang pernah saya gunakan. Busanya juga tidak terlalu banyak, mungkin karena produk ini asli tanpa menggunakan bahan  campuran. Jadi jangan heran kalo lumayan boros penggunaannya, hehee.
Wanginya sangat lembut dan enak, benar-benar aroma yang sangat pas di hidung.


Selain itu, setelah mandi dengan produk ini kulit saya tidak terasa kering sama sekali. Kalian pasti pernah kan merasakan sensasi seperti kulit agak ketarik setelah mandi? Nah dengan sabun ini hal itu tidak terjadi sama sekali! Dan juga kulit lebih terasa "menyerap" body butter saat saya olesi. Cukup amaze saya dengan hasil akhirnya, hehee.

Mungkin klaim kalo mereka dapat melembapkan benar adanya. Saya sih puas ya dengan produk ini.
Namun untuk klaim yang lain, saya tidak terlalu merasakan. Mungkin kalo bisa menggunakan produk ini lebih lama, akan semakin terasa hasilnya.

Namun sayangnya harganya cukup pricey untuk sebuah sabun mandi dan sabun muka. Jadi sepertinya saya akan mencoba produk lain dulu setelah ini. Heheee. Tapi kalo kalian ingin mencobanya, sangat saya dukung karena memang hasilnya cukup okeee :)

Nah selesai juga berbagai cerita saya kali ini. Semoga bermanfaat!
Sampai jumpa lagi :)

x

You Might Also Like

1 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe