Soft Opening Jogja Medical Center x Z Glow

Thursday, April 18, 2019


Aloha, teman-teman!
Kemarin tanggal 13 April, aku dan teman-teman Jogja Bloggirls berkesempatan untuk hadir ke Soft Opening Jogja Medical Center x Z Glow. Jadi, kali ini aku akan membagi “event report” tentang sedikit-banyak yang aku dapat dari event tersebut =)
 
Nah, kalian pasti penasaran dong, apa sih Jogja Medical Center ini? Jogja Medical Center atau JMC merupakan sebuah klinik kecantikan yang mengusung konsep family clinic (atau bisa kita sebut One Stop Service Family Clinic) karena selain melayani hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan, klinik ini juga memiliki layanan Klinik Tumbuh Kembang Anak, Poli Gigi, hingga Poli Umum.

Jadi nih, ya buat para wanita atau ibu-ibu pada khususnya, klinik ini merupakan pilihan yang tepat kalau mau memanjakan diri. Sewaktu kita perawatan, anak bisa berkegiatan di area Klinik Tumbuh Kembang Anak. Seru yak!


↑ Dekorasi dan goodie bag dia cara ini juga super seruuu! Cantik abissss =) ↓



Acara kemarin Sabtu diawali dengan pembukaan dari salah satu penanggung jawab yayasan Budi Mulia Foundation, ibu Tasniem Rais. Karena telah lama berkecimpung di dunia pendidikan, beliau sering diminta pendapat tentang hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan anak saat pengonsepan dari Jogja Medical Center ini.

Pada sesi ini, miss Nevi yang merupakan pengajar/psikolog di sekolah Budi Mulia menjelaskan tentang pentingnya masa pertumbuhan anak. Jadi, sebagai orang tua, kita harus sangat memperhatikan anak-anak terutama di masa golden age.


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembicara yang lain, yaitu dari kalangan dokternya. Kali ini, dr. Mirza dari Poli Umum dan drg. Dian Mayang  dari Poli Gigi menjelaskan tentang pentingnya kesehatan dan check up secara berkala. Apalagi kalau bukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan? =)

Di JMC, medical check up dan segala hal tentang urusan kesehatan gigi bisa dilakukan loh!!!!

Nah, setelah selesai berbincang-bincang dan makan, kami diajak berkeliling di dalam Jogja Medical Center! Super seru karena tempatnya sangat instagramable dan luas! Jadiiiii, yuukk scroll lagi ke bawah untuk melihat sedikit foto yang ku ambil saat jalan-jalan itu. Heheee.

Ibu Tasniem Rais memberikan sambutan
ibu Futri Zulya, founder Jogja Medical Center dan Z Glow
↑ Lobby Z Glow dan daftar harganya ↓

Skincare-nya teman-teman *ngileeerrrr



Alat-alat yang super modern untuk perawatan di berbagai Poli. 

← Poli Gigi
Poli Umum →
Alat-alat untuk perawatan kecantikan ↑↑↑

↓↑ Poli Tumbuh Kembang Anak dan pricelist-nya =) ↓

Jadiii, itu dia rekap event dan room tour-ku di acara kali ini. Semoga bermanfaat yah, terutama
bagian pricelist-nya HAHAHAA. XD

Untuk lebih jelasnya, teman-teman juga bisa kepoin instagram mereka di  

Thank you so much Jogja Medical Center dan Z Glow yang telah memberi kesempatan pada saya dan teman-teman Jogja Bloggirls.

x
@SonyaAnnK

You Might Also Like

1 comments

  1. Sumpah sedih ga bisa dateng ke acara ini kemarin. Clinicnya kids friendly dannnnn harganya bagus yah... Jadi mau nyobaa

    ReplyDelete

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe