Venus Beauty Gathering

Tuesday, October 30, 2018


Alooooohaaaaa, beauties!
Pada blog post kali ini, aku akan menuliskan event report, lagi (please, jangan bosen! LOL). Jadi, pada hari Sabtu kemarin, 27 Oktober 2018, aku diundang untuk mengikuti acara Beauty Gathering yang diadakan oleh Venus Cosmetics bekerja sama dengan Dream.co.id *insert applauses sound here*

Di event kali ini, kebetulan Venus ingin memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Venus Soft Matte Lip Cream yang hadir dengan 10 variasi warna! Kesepuluh warna lip cream-nya dinamai dengan nama-nama jenis kupu-kupu yang merupakan inspirasi saat proses pembuatan lip cream ini, loh! Unik yak! Jadi nama-nama lip cream-nya keren-keren nih, kayak Vanessa untuk nomor 01, Jamides untuk nomor 06, dan Myscelia untuk nomor 08.

Event kali ini diadakan di Kunena Eatery, Yogyakarta dengan dress code putih-biru seperti warna khas dari produk-produk Venus. Selain dress code peserta, semua dekorasi juga bernuansa putih-biru loh! Untung ruangan di Kunena Eatery juga bernuansa putih-biru, hehee. =)



1. Pembukaan


Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ibu Tanti Meilintina yang merupakan Brand Manager Venus. Beliau bercerita sedikit tentang Venus Soft Matte Lip Cream ini, mulai dari kandungan bahan-bahannya, manfaat penggunaan, hingga jaminan keamanannya.

Pada sesi ini Ibu Tanti juga menjabarkan bahwa Venus Soft Matte Lip Cream ini dijamin halal, memiliki kandungan vitamin E dan juga UV Filter. Jadi, lip cream ini tidak akan membuat bibir kering dan dapat menjaga bibir kita dari radiasi sinar UV.

Selain itu, Ibu Tanti juga menandai kehadiran produk Venus Soft Matte Lip Cream ini dengan membuka pita dari sebuah box yang telah disediakan, di mana di dalamnya tersedia 10 warna lip cream yang telah disusun dengan rapih!!!!



2. Sharing session bersama narasumber


Setelah acara pembukaan, MC menghadirkan dua narasumber untuk mengisi sharing session, yaitu artis hits Yuki Kato dan dr. Hemas Nura. Tidak ketinggalan, Ibu Tanti juga hadir di sharing session ini dong. Di sini para narasumber memberikan penjelasan seputar beauty hacks, tips n trick, serta tanya-jawab dengan peserta acara.

Pada sesi ini dr. Hemas Nura juga menjelaskan tentang pentingnya menggunakan produk anti UV pada bibir juga (semacam sunblock khusus bibir). Nah, untungnya, seperti kata Ibu Tanti di awal, lip cream dari Venus telah diperkaya dengan UV filter sehingga mampu menangkal bahaya sinar UV pada bibir.


3. Melukis pouch


Setelah sharing session selesai, acara belum berhenti sampai disitu, karena kami memasuki sesi selanjutnya, yaitu melukis di atas kanvas! Yaps, semua peserta mendapatkan pouch bergambar bibir yang masih polos, dan kami bertugas untuk memberi warna pada pouch kami masing-masing. HAHAHAA, seru!

Walaupun aku gak artistik, tapi tetep excited dong saat sesi ini berlangsung. Kan bisa sambil bercandaan dan ngobrol sama temen sebelah. HAHAHAA XD


Penampakan tester Venus Soft Matte Lip Cream

Dekorasi dan goodie bag

5 shades yang sempat aku coba
(And, FYI, tekstur dari lip cream ini emang lembut banget, warnanya oke, dan aromanya gak begitu berlebihan!)


Dan seperti biasa, acara diakhiri dengan sesi foto bersama! HEHEEE.
JogjaBloggirls x Yuki Kato


.
.
.
.
.

Okaaaayyy, that's all for today's post and see you on the next event report!
Congratulations once again and thank you for having me, Venus Cosmetics!

x
@SonyaAnnK


P.S: untuk mendapatkan produk-produk dari Venus, kalian bisa membeli secara online di bit.ly/KimiaFarmaStore

You Might Also Like

1 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe