SOCOBOX Cosrx

Saturday, September 01, 2018


Alohaaaaaa, good people!!!!!
Gimana kabarnya hari ini? Semoga masih semangat dalam memenuhi resolusi goals-nya yaa, secara udah memasuki bulan ke sembilan nih. KESEMBILAN, saudara-saudaraaaaaa!!!!

Dari judulnya aja kalian pasti udah tau dong aku mau bahas apaan di blog. Yups, benar sekali, kali ini aku mau unboxing sekaligus memberikan review produk COSRX yang baru-baru ini aku terima di dalam SOCOBOX-ku. Hehee.

Sedikit info nih, jadi beberapa waktu yang lalu merek terkenal dari Korea ini resmi masuk ke Indonesia dan SOCIOLLA menjadi distributor resmi dari Cosrx di Indonesia. (Keren yak! So proud of you, Sociolla!) Jadi udah pasti banget kalau produk Cosrx yang aku terima dalam SOCOBOX itu asli :)

Oke, waktu pertama denger tentang brand ini, aku langsung penasaran dong yaa, secara banyak banget beauty blogger yang udah kasih review tentang salah satu produk andalannya yaitu AHA-BHA serumnya. Pengen banget nyobain tapi waktu itu belum ada penjual resminya, masih online shop titip beli gitu, jadi aku urungkan niat untuk belanja, takut palsu aja sih *iya aku parnoan emang*

Jadi ketika bisa dapet SOCOBOX x Cosrx tuh rasanya harus banget nge-dance happyhappy, wkwkwk. Oke kita skip bagian ini XD Nah, kali ini yang aku dapetin adalah:
  • One Step Moisture Up Pad
  • Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser
Gimana kesan-ku setelah mencoba produk mereka? Sabar-sabar, ini juga lagi mau diketik. Oh ya, FYI, kulit aku normal yaa, tanpa masalah yang aneh-aneh. Jerawatan kalau stres atau period aja, jadi mungkin penggunaan produk ini akan memberikan efek yang berbeda untuk masing-masing orang :)

1. COSRX One Step Moisture Up Pad

kemasannya lucu banget, OMG!

Setelah gemes-gemesan sama tampilan luarnya, ternyata aku juga dikejutkan dengan isinya! LOL. Jadi, COSRX One Step Moisture Up Pad itu isinya kapas basah seperti ada kandungan essence (atau bahan-bahan) -nya gitu.

Penggunaannya juga praktis banget. Setelah bersihin wajah pake cleanser, langsung aja gunakan produk ini kayak pakai tisu basah, langsung oles-usap ke wajah, dan gak perlu dibilas. Kebetulan kapas ini juga punya dua permukaan, jadi pake yang di permukaannya ada bantalannya terlebih dahulu, baru deh setelah itu dibalik ke permukaan yang satunya. Produk ini bikin wajah seger! Mungkin karena punyaku adalah kapas dengan fungsi melembapkan yaa, jadi efeknya bikin kulit kerasa kenyal lembap gitu. Hehee.

Oh ya setelah ngambil kapas, jangan lupa untuk selalu nutup kemasannya dengan rapat yaa, untuk menghindari pengeringan. Kan sayang tuh kalau kapasnya jadi kering, essencenya menguap percuma loh. Hiks.

Aku pakenya awet-awet nih, karena dalam satu kemasan box ini isinya cuma 70 pcs. *elus-elus sisa kapas yang tersisa*




2. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser


Nah! Produk ini juga favorit aku!!! Kebetulan pas si COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser ini nyampe, pas besoknya sabun cuci muka-ku habis. Jadi langsung aja deh aku pake ini. Kalau diitung-itung, aku baru semingguan pake produk ini, daaaaaaannnn hasilnya ah-ma-ziiinngggg!!!!! Kulit langsung keset, bersih, dan lembut! Sama sekali gak bikin kering. Dan senengnya lagi, cuci muka pake produk ini cukup dikeluarin sebuletan kecil aja busanya udah melimpah. Pengen nangis gak sih.... kan jadi hemat bangettttt... Seneng aku tuh :")

Wanginya juga enak, campuran seger ada kayak lemon-lemonan (?), sama herbal gitu.. Duhh aku gak bisa mendiskripsikan, pokoknya yang jelas gak menusuk tapi tetep wangi! Yang jelas buat kalian yang gak sensitif sama bau-bauan yang terlalu menusuk kayak aku, face wash ini bisa jadi pilihan.


*************************************************

Overall, aku puas sama kedua produk COSRX yang sedang aku coba ini. Kayaknya bakal jadi salah satu brand favorit, hehee. Masih penasaran sama krim, toner, dan essence-nya! Sepertinya gak kalah cihuyy secara baru produk basic gini aja udah hebat banget nih efeknya.

Oh, ya kalau kalian mau cobain produk COSRX, pastikan belinya di SOCIOLLA yah! Karena mereka distributor resmi jadi pasti asli gak pake tipu-tipu.

Kalian juga bisa pake kode voucher-ku, yaitu SBNLAR5O ("o" ya, bukan enol) untuk dapetin potongan 50K. Lumayan kan!!! :")

Selamat berbelanja!

www.sociolla.com?utm_ source=community&utm_medium= cpc&utm_campaign=Sonya Ann

x 

You Might Also Like

2 comments

  1. OH WHAT A CUTE PACKAGING!!

    GOOD WISHES ALL THE WAY FROM KATHMANDU <3
    www.anteegurung.com/blog
    xx

    ReplyDelete

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe