Review : Brightening Series Ozora Skincare

Friday, December 08, 2017


Alohaaaa readers! Akhirnya, setelah 2 minggu menggunakan satu set produk perawatan kulit dari Ozora; kini saya siap untuk mereview pengalaman saya. Siapa yang gak sabar? Saya sendiri sih, yang udah gatel pengen berbagi cerita tentang produk yang baru saja saya pakai ini. Sooooo, mari kita mulai!!!!

"OZORA SKIN CARE merupakan produk perawatan kulit wajah yang dihasilkan melalui riset dan penelitian tentang masalah-masalah yang dialami setiap jenis kulit dan dibuat sebagai solusi permasalahan kulit anda. OZORA SKIN CARE telah melalui uji laboratorium klinis dan telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga telah terbukti aman digunakan sebagai perawatan kulit rutin harian. OZORA SKIN CARE adalah bagian dari produk kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan halal dan alami yang berkualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan didesain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah anda."



Isi dari satu set box perawatan Brightening Series dari Ozora Skincare, yang terdiri dari Foaming Gel, Skin Refresher, Day Cream dan Night Cream.


Yaps, box di atas adalah rangkaian dari Brightening Series Ozora Skincare. Kalian dapat menebus box cantik ini hanya dengan IDR 385.000. Harganya lebih murah loh daripada beli satuan XD Dengan packaging yang terlihat super profesional, harga tersebut masih amat terjangkau di kalangan skincare. Tau sendiri kan, harga skincare emang super duper menguras kantong. AHAHAAA. Untuk ukuran sendiri masing-masing produk Brightening Series travel friendly. Jadi nyaman kalau ditaruh di tas, gak begitu makan tempat. Yeeeiiy.


1. Ozora Foaming Gel (IDR 70.000)


Jujur aja sebenernya saya jarang memakai sabun cuci muka yang satu ini. Bukannya gimana-gimana sih, tapi saya kebiasaan kalau punya sabun cuci muka baru, apalagi yang travel size kayak gini, pasti saya tempatkan di tas. Karena saya punya kesenangan tersendiri mencoba saun cuci muka baru saat berpergian. AHAHAA. Kebiasaan yang lumayan aneh, tapi jadi sering lupa untuk menaruh foaming gel ini ke kamar mandi :( alhasil saya hanya berhasil memakai saun muka ini beberapa kali.

Secara tekstur, seperti kebanyakan sabun cuci muka, foaming gel dari Ozora ini gak lengket dan menghasilkan busa yang cukup untuk saya membersihkan seluruh muka. Wanginya juga gak terlalu menyengat, lebih seperti bau bunga kecil *ahahaa saya bingung menggamarkan baunya* yang jelas tidak menyengat untuk hidung saya; karena saya tidak begitu suka bau parfum.


2. Ozora Skin Refresher (IDR 70.000)


Yang ini adalah produk favorit saya dari rangkaian Brightening Series ini!!!!! Skin refresher ini dipakai setelah cuci muka. Jadi seelum memulai rangkaian perawatan, semprotkan skin refresher ini ke muka, dan voila!!!!! Muka jadi berasa lebih segar, serius! 

Dan ajaibnya lagi, skin refresher ini juga membuat make up menempel lebih lama! Jadi tidak perlu khawatir harus sering-sering touch up. Dan lagi, skin refresher ini berfungsi untuk mengontrol jumlah minyak yang ada di muka. Saat menggunakan produk ini, saya merasa minyak di bagian T-zone saya benar-benar hilang!!! Ajaibbbbb! Karena itulah produk ini menjadi favorit saya. EHEHEEE. Sedang kepanasan? Tinggal semprot. Merasa kulit kusam? Tinggal semprot. Praktis dan hasilnya langsung terasa.


3. Day Cream (IDR 155.000)


Krim pagi dari rangkaian perawatan ini sudah mengandung SPF 20, jadi kita gak perlu terlalu takut jika tiba-tiba lupa mengoleskan sunblock di pagi hari yang biasanya sering terburu-buru. Hehee.

Tekstur krim pagi ini lebih cair daripada krim pagi pada umumnya, mungkin karena krim ini juga berguna untuk menjaga elastisitas kulit wajah. Jadi untuk memakainya, saya biasanya shaking dulu botolnya, baru deh krimnya dikeluarkan. Supaya khasiat dari zat-zat yang terkandung di dalamnya menyatu dengan sempurna. Botol dari krim pagi ini sangat cantik, dengan model kepala pump. Jadi lebih higienis.

Seperti produk lain, krim ini mengandung aroma yang khas dari Ozora, namun tidak menyengat. Jadi, horeeee!


4. Night Cream (IDR 145.000)


Rangkaian terakhir dari produk Brightening Series ini adalah night cream. Yaps, krim malam dari Ozora ini mengandung vitamin A dan E, yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, mencerahkan bahkan mengurangi garis halus.

Tekstur krim malam Ozora ini lebih creamy dibanding krim paginya, jadi gak perlu tuh adegan shaking sebelum pemakaian, karena isinya sudah tercampur dengan rata dan sempurna. Disimpan dalam bentuk jar, jadi sayang sekali karena untuk mengambilnya kita harus colek-colek, jadi tidak sehigienis krim pagi XD

-----------------------------------------------------------------------

Setelah 2 minggu menggunakan rangkaian Brightening Series ini, yang dapat saya simpulkan dari wajah saya:
- tidak terlihat perubahan yang signifikan dari tone wajah saya
- tidak menimbulkan ketergantungan walaupun saya bolong-bolong dalam pemakaiannya
- tidak menimbulkan reaksi purging di wajah saya
- bahkan saat uji pemakaian saya sedang PMS, dimana biasanya akan muncul jerawat menstruasi, tapi tidak muncul jerawat dengan ukuran yang biasanya, hanya ada jerawat kecil yang bahkan tidak terlihat jika ditutup make up tipis. Jadi kesimpulannya mampu mengurangi radang saat PMS.

Jadi kesimpulan dari 2 minggu pemakaian produk ini adalah Ozora skincare memang memakai bahan yang berkualitas dan aman untuk wajah. Karena, tidak adanya perubahan yang terlalu drastis terhadap kulit wajah saya, bahkan mampu meredam jerawat PMS saya.

Yaps, itulah kesimpulan saya selama 2 minggu, mungkin hasilnya akan lebih maksimal jika saya rutin menggunakannya XD Jadi, kalian tertarik untuk mencoba? Untuk baca-baca info lebih lengkapnya bisa cek ke website resmi Ozora di www.ozoraskincare.com

x

You Might Also Like

1 comments

Hi there!
Thank you for visiting my little online world here.
Feel free to drop comments and suggestions as well.
Have a nice day!

FOLLOW ME on : INSTAGRAM

Thank you!

Subscribe